Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Minggu
15-Sep-2019
12.46
TELUK BONE
Site menu
Catalog categories
Keluarga [7]Seni [0]Sejarah [0]Budaya [0]
Teknologi [0]Sains [0]Kesehatan [0]Politik [0]
Our poll
Rate my site
Total Jawaban: 30
Main » Files

Total entries in catalog: 7
Shown entries: 1-5
Pages: 1 2 »

Orgasme atau yang lebih sering digembar-gemborkan sebagai big O merupakan suatu puncak kenikmatan yang tidak dapat digambarkan dengan kata2. banyak pria dan wanita yang berupaya untuk mencapai puncak kenikmatan ini. bahkan ada lagunya, parodi dari lagunya Akademi Fantasi Indosiar : “menuju puncak kenikmatan dunia…” aaaahh…

untuk pria, lebih mudah mencapai orgasme karena pria selalu ditandai dengan ejakulasi. ibarat mesin bensin, pria itu cepat panas dan cepat dingin. gmana dengan wanita?

wah kalo wanita itu rada susah.. ibarat mesin diesel, lama panas tapi awet kalo udah masuk top perfomancenya. karena lamanya itu, banyak pria yang gagal memberikan big O kepada wanita. kenapa? karena sudah KO diawal pertarungan.

Pertanyaan besarnya adalah pada menit keberapa wanita akan orgasme?

Orgasme pada wanita sangatlah berbeda dengan orgasme pria, sebab tidak ada ejakulasi.

Namun bukan berarti wanita tidak bisa berejakulasi, justru ejakulasi pada wanita itu sangat dahsyat. Oleh karena itu tahukah anda pada menit keberapa wanita mencapai orgasme?

Menurut salah satu pakar seksiologi waktu yang diperlukan wanita untuk bisa mencapai orgasme dalam suatu kontak dalam hubungan seksual rata-rata 3-15 menit semenjak penetrasi. Tetapi bila pasangan anda memerlukan beberapa waktu lebih dari 15 menit, memungkinkan wanita pasangan anda mengalami gangguan seksual arousal disorder.

Gangguan seperti ini bila tidak segera diatasi akan menyebabkan disorgasme atau tidak mampu mencapai klimaks dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Untuk mencegah terjadi seperti ini, wanita bisa melakukan senam kegel atau menggunakan clitoral theraphy devicde. Jika pasangan anda melakukan kedua metode ini, bukan hanya saja meningkatkan kepekaan wanita terhadap rangsangan seksual. Tetapi bisa juga meningkatkan kemampuannya untuk mengalami multiplay orgasm.

Kerena pada umumnya wanita menganggap orgasme sebagai perasaan nikmat yang paling tinggi dari bangkitnya nafsu seks. Oleh karena begitu penting terjadinya orgasme setiap berhubungan intim, bukan hanya wanita saja tetapi juga pria.

jadi, sudahkan anda memberikan orgasme pada pasangan anda?

 

http://mnrp.wordpress.com
Keluarga | Views: 1368 | Downloads: 0 | Added by: telukbone | Date: 28-Nov-2008 | Comments (3)

Salah satu cara mengetahui gejala dari disfungsi ereksi adalah dengan mengukur tingkat ereksi penis. Ereksi penis yang normal adalah keadaan di mana penis membesar lalu mengeras. Seberapa keras ereksi tersebut jarang diperhatikan. Tetapi jika ereksi terganggu atau terjadi disfungsi ereksi, maka ukuran ereksi menjadi sangat penting artinya.

Adapun tanda-tanda dari ereksi yang normal, penuh dan keras adalah sebagai berikut :

  1. Bila penis dipegang atau dipencet akan terasa keras,

  2. Penis tidak bisa ditekuk karena kaku sehingga sering disebut kayu,

  3. Bila digoyang, penis akan bergoyang dan bergetar lalu kembali pada posisi semula.

Keadaan tadi terjadi sejak seorang anak laki-laki lahir sampai usia lanjut. Pada waktu masa bayi dan anak, ereksi terjadi dengan sendirinya tanpa disengaja atau disadari oleh si anak sendiri.

Sesudah melalui masa pubertas umumnya ereksi akan terjadi karena adanya stimulasi seksual dari dalam diri sendiri atau dari luar dirinya. Stimulasi dari dalam diri terjadi karena ada pikiran atau fantasi mengenai seks lalu penis menjadi ereksi. Stimulasi dari luar terjadi karena adanya stimulan seksual yang diminati yang diterima melalui pancaindera dan dapat membangkitkan gairah seksual.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan penis menjadi ereksi. Secara normal penis akan membesar dan mengeras pada keadaan-keadaan tertentu seperti ereksi yang terjadi pada malam atau pagi hari, ereksi yang muncul karena adanya ransangan yang bersifat stimulasi psikoseksual dan stimulasi fisik seperti saat melakukan onani atau masturbasi, ereksi saat kencan dengan pasangan atau saat terjadi aktifitas seksual, dan ereksi saat membaca atau menonton.

Berbagai keadaan di atas adalah keadaan ereksi normal mulai dari bayi sampai dewasa. Sesudah remaja sampai dewasa bahkan sampai tua ereksi penis menjadi sangat penting. Dengan ereksi yang keras, setiap pria menjadi yakin diri dan senang akan dirinya karena merasa fungsi seksnya normal. Bagi yang sudah menikah, dapat menikmati koitus dengan istri. Istri juga senang dan bangga akan suami. Jadilah suami dan istri yang bersemangat, senang dan bahagia.

Sumber : http://www.konseling.net
Keluarga | Views: 861 | Downloads: 0 | Added by: telukbone | Date: 28-Nov-2008 | Comments (0)

Kebahagiaan di atas ranjang dengan istri Anda akan lebih baik jika ada rasa saling mengerti. Tahukah Anda posisi seks yang paling disukai oleh wanita?Aktifitas seks yang tak diisi dengan suasana fresh akan terdengar sangat membosankan. Posisi bercinta yang bervariasi ada baiknya Anda coba. Setiap wanita pasti punya posisi favorit yang sangat mereka sukai.Ini dia pengakuan langsung dari para pria bagaimana cara membuat Anda tergila-gila dan terus menginginkan seks, seperti dilansir Gossip Blog dari Detikhot, Senin (27/3/2006). Jika Anda kehilangan akal untuk membuat istri bergairah. Coba jurus andalan ini!

Doggy Style Dengan Kaki Terangkat
Jika mencoba posisi doggy style, lakukan sedikit inovasi untuk lebih memuaskan pasangan. Perlahan angkat kaki istri dan jepit keduanya di antara paha Anda. Dengan cara ini Anda bisa mempenetrasi istri lebih dasyat dan testikel akan semakin lihai menyentuh klitoris. Anda bisa menambahkan pijatan lembut pada klitoris istri dan membuatnya semakin bergairah.

Bermain Dengan Bantal
Baringkan istri di ranjang, tekuk lututnya dan biarkan kaki memijak kasur. Letakkan sepasang bantal di bawah bokongnya. Dengan posisi ini wanita akan lebih terpenetrasi dan klitoris akan semakin terstimulasi. Jika Anda melakukan dengan tepat, pasangan yang melakukan gaya ini bisa orgasme dalam waktu yang bersamaan. Seru bukan!

Gaya Sendok Terpisah
Wanita paling suka gaya ini karena suami terlihat perhatian ketika sedang bercinta. Lewat gaya ini Anda bisa melakukan manuver pada istri dengan lebih leluasa. Lain kali jika Anda menggunakan gaya sendok (tubuh pria berada di belakang wanita, namun letak wanita menghadap ke atas sedangkan pria ke samping) putar sedikit tubuh istri dan Anda akan mendapatkan akses menuju payudaranya. Angkat salah satu kakinya dan apit ke atas. Atau letakkan kaki istri di sela paha Anda.

Penunggang Jongkok
Gaya ini adalah dasar dari gaya tunggang wanita yang biasa dilakukan. Ketika Anda dalam posisi duduk dan istri berada di atas, atur posisi istri seperti setengah jongkok. Lipat lutut ke belakang dan atur pola gerakan penis sesuai kehendak. Jika istri merasa tak kuat menahan, tumpukan tangannya ke belakang. Dengan demikian Anda akan melihat pemandangan indah tubuh istri yang membuat seks makin memuncak.

Irama Berdiri
Jika lain kali Anda bercinta dengan posisi berdiri, coba gaya yang satu ini. Berdirilah di depan kaca dan nikmati pemandangan Anda yang sedang bercinta dengan pasangan. Berikan irama yang rutin. Turunkan lutut istri hingga tubuhnya membentuk sudut 90 derajat, usahakan posisi kaki selurus mungkin. Berdirilah di belakang istri dan mainkan penis Anda. Perlahan, mainkan pinggul ketika Anda melakukan gerakan maju mundur. Nikmati pemandangan tubuh istri Anda, mainkan sedikit suara dan tatap matanya. Akhirnya, berikan istri sedikit pukulan manis di bokong dan sentuh bokongnya.

69 + 1
Posisi 69 ini adalah kegiatan oral seks. Tapi dari pada Anda hanya melakukan oral biasa, tambahkan sedikit tehnik. Jika biasanya salah satu pasangan akan berada di atas dan satunya di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di atas. Lakukan gaya 69 dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan ini pasangan akan lebih mundah melakukan manuver. Gunakan jari Anda untuk melakuan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan apapun agar membuat ia kehilangan kendali. Tapi jangan berlebihan, bisa-bisa istri berhenti memainkan penis Anda.

Seks bisa membuat hidup berubah terlebih lagi jika Anda dan pasangan menambahkan kesenangan yang lebih. Jadi lain kali jika Anda berencana untuk bercinta dengan istri, coba beberapa terobosan baru ini.

Keluarga | Views: 3693 | Downloads: 0 | Added by: telukbone | Date: 28-Nov-2008 | Comments (1)

Mungkin anda belum tahu bahwa tak semua wanita dilahirkan dengan selaput dara. Jadi jika pasangan anda tidak mengeluarkan darah saat pertama berhubugan seks, jangan terlalu cepat memvonis bahwa pasangan anda tidak perawan.

DI beberapa budaya dan masyarakat di berbagai belahan dunia ini, selaput dara atau hymen merupakan simbol keperawanan yang dipersyaratkan bagi perempuan yang belum menikah.

Oleh karenanya, selaput dara seringkali menjadi topik pembicaraan yang hangat dan menimbulkan pro-kontra. Sayangnya, pembicaraan mengenai selaput dara dan keperawanan ini seringkali tidak disertai dengan pemahaman yang benar karena masih sangat terpaku pada mitos-mitos.

Berikut adalah beberapa mitos mengenai selaput dara :

Mitos: setiap perempuan dilahirkan dengan memiliki selaput dara.

Fakta: ternyata tidak. Tidak semua perempuan lahir dengan selaput dara pada vaginanya. Penelitian menunjukkan bahwa beberapa bayi perempuan lahir tanpa selaput dara.

Mitos: selaput dara bentuknya sama pada setiap perempuan, seperti selaput tipis tanpa lubang.
Fakta: salah besar. Seperti juga manusia memiliki wajah yang berbeda, demikian juga selaput dara. Selaput dara memiliki lubang atau pori yang bentuknya bervariasi. Lubang pada selaput dara dapat bertambah lebar setelah seorang perempuan mengalami menstruasi yang pertama kali.

Mitos: operasi pemulihan selaput dara sangat diperlukan bagi perempuan yang akan menikah tetapi selaput daranya sudah tidak utuh lagi.

Fakta: operasi pemulihan selaput dara memang selalu menimbulkan pro dan kontra. Sebetulnya apabila semua orang sudah memiliki pemahaman tentang selaput dara seperti yang dijelaskan di atas, operasi sama sekali tidak diperlukan.

Keperawanan seseorang tidak dapat ditentukan oleh adanya perdarahan pada malam pengantin. Operasi selaput dara termasuk operasi yang sangat sederhana. jadi kalau yang dibutuhkan hanya selaput dara yang “utuh” dan bisa mengeluarkan darah, siapa saja (perempuan tentunya) bisa menjalani operasi itu sehingga kembali menjadi “perawan”. Dalam hal ini tentunya terjadi “penipuan” terhadap laki-laki yang menjadi suaminya.

Keluarga | Views: 774 | Downloads: 0 | Added by: telukbone | Date: 28-Nov-2008 | Comments (2)

Wanita bukanlah sebagai objek seks, tetapi lebih merupakan tempat anda berbagi kenikmatan erotis. Seks terjadi bila keduanya bergairah, dengan memberikan kenikmatan pada pasangan; dan tidak takut mengungkapkan kesenangan sendiri. Jika hal tersebut berhasil, lingkaran erotis yang abadi telah tumbuh. Berikut ini adalah teknik yang dapat digunakan untuk berbagi kenikmatan erotis bersama pasangan (disarankan anda berdua adalah pasangan yang sudah memiliki ikatan).
Keluarga | Views: 2054 | Downloads: 0 | Added by: telukbone | Date: 28-Nov-2008 | Comments (1)

1-5 6-7
Login form
Search
Site friends
Statistics

Total online: 1
Tamu 1
Users: 0

 Copyright MyCorp © 2019
Site managed by uCoz